Saturday, January 22, 2011

BUDI OH BUDI.............

HAY KAWAN.. SEBUAH CERITA YANG GUE ALAMI DENGAN PARA SAHABATKU. ENJOY IT!
pertama-tama gue mau ngenalin sahabat-sahabat gue dulu yg ada disana. disana ada HANNISA(ICA),ANDINI,SHEILA,ANNISA ERNINDA (EMON).
nah waktu itu gue sama mereka pulang sekolah mau main kerumah andini di bilangan pitara sana deh,nah setelah kita menempuh perjalanan akhirnya kita sampai dirumah andini. di sana kita ya main-main aja,makan,dll.
setelah kita main sampe sore akhirnya kita memutuskan untuk pulang
*SKIP PERJALANAN MENGGUNAKAN KAKI*
Setelah sampai di tempat nunggu angkot akhirnya datanglah itu angkot dan.........pas kita mau naik ada seorang cowo ya sekitar 15thn lah teriak-teriak sebuah kata atau bisa disebut sebuah nama yaitu BUDI. dia teriak-teriak histeris sambil bertepuk tangan"BUDI BUDI BUDI.....BUDIIII" begitulah kurang lebih nya. kami kira hanya orang iseng,ternyata itu anak autis gitu,si budi duduk di pojok sebelah kanan di bangku yg pendek dekat pintu ,nah setelah itu emon masuk duluan dan akhirnya duduk didepan budi persis,setelah emon gue ica sheila yg masuk,gue ica sheila sih masih rada jauh sama budi,tp gak jauh2 bgt sih. nah pas si andini masuk dan duduk di bangku kecil dideket pintu si budi histeris lagi manggil-manggil BUDI BUDI BUDI,dan..........setelah itu si budi nyamperin andini dan duduk didepannya,gue kaget setengah mampus takut andini di jorokin sama dia,dan yg freak nya lagi andini malah sok nyenyumin si budi hahaha gokiel gak sih lo booow -__-oh iya pas si budi nyamperin andini ada ibu-ibu bilang gini "budi budi jangan konyol deh" mungkin itu ibu nya.. setelah kurang lebih 10menit kita akhirnya sampai di gang tempat tujuan kita,setelah turun pun kita ngakak kecuali ica hahaha..
begitulah cerita yg gue alami dan para sahabat-sahabat gue!
-maaf tidak sempat mengambil foto sang BUDI-

No comments:

Post a Comment