Monday, January 24, 2011

HOLIDAY with FELAXIC



This is a story that tells of my experience at DUFAN with FELAXIC!
my felaxic are shanti,iren,nadi,rara,abih.
tanggal 7 januari 2011 kita semua ke dufan dalam acara ulang tahun RARA dan ABIH.
kita semua ngumpul di rumah rara sekitar jam 8an kayaknya (lupa) tapi jalan gaktau jam brp sekitar jam 9an deh ya soalnya nunggu abih dulu.
gue sih dari rumah jam 7 secara rumah gue jauh dan harus menjemput nadi dulu. *SKIP PERJALANAN GUE MENUJU RUMAH RARA*
jam setengah 8an gue nyampe rumah rara dan ternyata pas nyampe rumah rara ada sesosok cewe sedang berdiri menunggu didepan rumah rara dan ternyata itu si iren benga -_-'' ya udah gitu gue nadi turun dan mamahnya rara keluar dan kita suruh masuk (oke kita masuk) kita ber3 duduk di teras sambil menunggu shanti dan abih dateng,sembari menunggu kita ber3 berbenga ria --" ya yang paling benga sih iren sama nadi hoho. setelah beberapa menit shanti dateng (HUREEE) biasa aja sih sebenernya -___- okaay sekarang tinggal nunggu abih dateng. disana sih si rara kaga keluar-keluar,kata nyokapnya sih lagi mandi...dan akhirnya keluar juga. yap abis itu gue ngasih kado ke rara,yg lain juga sih. setelah menunggu beberapa menit atau mungkin jam abih pun datang dengan menggunakan seragam sekolah. ternyata dia bolos sekolah hahaha..
dia ganti baju dulu beberapa menit. setelah itu langsung kita caaaw..
dimobil gue duduk di belakang sama shanti dan iren,diriku tersiksa kejepit mereka T_T (lebaay) udah deh di mobil kaya orang gila semua gak bisa diem. iren main tap-tap,shanti makan chiki,abih nadi tidur (mereka doang yg anteng),rara candid-candidin kite-kite. *SKIP* AKHIRNYA sampai di dufan..
dan sampai sana shanti  rara ngajakin naik kora-kora. secara gue abih iren nadi belum pernah jadi penasaran sih tp rada takut juga,dan setelah itu kita naik dan ternyataaaa GAK ENAK SUMPAH! gue duduk sama iren abih,gila aje tangan gue diremes abih,gue meluk iren,kepala gue udah dempetan sama iren,pas gue liat ke sebrang gue liat nadi gila itu nadi udah kaya orang pingsannn!!! diem aja gitu kebawa arah kora-kora. udah tuh akhirnya berenti kan. turun deh kite kite dan disitu gue merasa mual dan pusing mungkin pengaruh belum makan juga tuh gue. ternyata shanti juga,akhirnya gue shanti munteh-munteh tuh. dan konyol nya sebelum naik kora-kora shanti ngomong gini "ayok nad gak bakal nyesel ko lo naik ini" hahaha padahal dia yg nyesel skrng wkwkw.. abis itu kite ke istana boneka,mereleks kan badan kita dulu sambil foto-foto. ini ada beberapa foto dibawah sini! 


abis dari istana boneka,nadi rara iren abih naik rollercoaster yg kecil,gue sama shanti gak ikutan takut mual lagi. udah 3puteran tuh rollercoaster kita ke mcd,makan dulu.
udah abis makannn kita ke perang bintang karna itu wahana yg paling deket dari mcd wkwk. udah masuk main deh tuh perang bintang si nadi dapet score paling tinggi 10rb lebih berapa gituu deh lupa owe. selesai perang bintang kita foto-foto. hmm bukan kita sih sebenernya tapi gue dan si iren benga..
udeh abis itu kita ngantri 3kali nunggu kayaknya,ngantri ke wahana yg 3D itu gatau nama film nya apa lupa. sembari ngantri ya kita foto-foto lagi deh.  

udah nunggu ampe 3kali akhirnya giliran kita,sumpah disana gue nadi rara ngakak gara-gara..........*nit* 
nah abis itu kita niatnya mau ke niagara-gara tp berhubung kita lewat bumper car akhirnya kita main dulu disana. gue shanti iren nadi ada rencana buat ngerjaian abih sama rara haha jadi sih cuma nabrak nabrakin mereka sekenceng kencengnya wkwk. pas kita main akhirnya kita laksanakan deh aksi kita wkwk. gue bedua shanti,nadi bedua iren. dan yg parahnya pas gue sama shanti lepas kontrol gak bisa maju rara malah nolongin kita! bayangin sebaik itu malah kita tabrak tabrakin! shanti langsung gak nabrak-nabrakin rara lagi hahaha pindah ke abih dan iren. setelah itu kita ke rumah miring karena itu didepan niagara-gara. didalem udah kaya oramg benga apalagi rara haha bener-bener gabisa jalan wkwk. udah keluar dari situ kita ke niagara-gara tapi nadi gak ikut pas wahana itu soalnya takut karna dia punya jantungan gitu,udeh tuh kita ngantri ber5 gue iren rara abih shanti. udah naik di perahunya si iren sama rara ribut gara-gara si rara pengen ngompol hahaha.. pas udah di tanjakan udah deh pada diem nah pas turun byuuur ternyata di foto -_- pas kita turun terus liat hasil fotonya MASYAALLAH AIB GILA! hahaha muka-muka kita gokil semua apalagi gue iren hahaha ngaka deh kalo liat!. udah abis itu kita ke arum jeram wahana terakhir! udah sampe sana masih ngantri deh tuh nah pas disini ikut semua. udah disana mana gak ada yg jagain tas,akhirnya bawa-bawa tas nya ampe basah setengah deh tuh tas gue. gue duduk di perahu nya pas bgt di tempat strategis kena air banyak. udah basah kuyup bener-bener basah turun deh kita. shanti karna lagi dapet dia udahan. dan nadi ngajakin naik lagi akhirnya kita ber5 naik lagi deh tuh, dan gue dapet tempat yg strategis lagi! makin basah beneran kaya mandi itusih gue,gue paling basah deh pokoknya. udah ganti baju semua rapi akhirnya udahan tp masih jajan-jajan deh, gue beli minum sama kerak telor bedua nadi,nadi iren rara abih beli popcorn,shanti hophop,abih popmie. pas udah mau keluar masih aje kita naik marry go around 2kali hahaha.. udeh sore deh tuh pokoknya,menuju parkiran eh ada badut lewat naik mobil backsound LOW haha,dan disitu kita berfoto-foto lagi wkwk..






abis itu yasudah kita pulanggggg.. *SKIP PERJALANAN PULANG KERUMAH RARA*
sampe dirumah rara semua berpisah deh! thanks for the holiday guys! 

~the end~

No comments:

Post a Comment